blog

Cimanggis Golf Estate, Hunian Mewah di Dalam Golf Course

cimanggisgolfestate.prime360.id, Depok - Rumah tentu saja merupakan salah satu aset yang bernilai tinggi. Nilai dari sebuah rumah tidak terlepas dari faktor-faktor pendukungnya, seperti lokasi, potensi kawasan, furnitur, pembangunan dan yang lainnya. Namun saat ini memiliki rumah dianggap menjadi sebuah hal yang mustahil karena harga yang terus melonjak setiap tahunnya dengan harga yang mahal, terutama di kota-kota besar seperti Jakarta.

Nilai properti yang kian tinggi setiap tahunnya di Jakarta mendorong kota-kota satelit atau pendukung untuk berkembang dan mengambil alih penyediaan hunian yang lebih 'liveable' dan pastinya dengan harga yang sepadan. Kota satelit seperti Tangerang, Depok dan Bekasi menjadi area yang menjanjikan, terlebih lagi dengan perkembangan transportasi publik yang kian pesat di sana. Jika dibandingkan dengan Jakarta, kota-kota ini menjadi pilihan favorit karena banyaknya calon pemilik rumah juga mempertimbangkan untuk menghindari kemacetan yang kian padat di Jakarta.


Jika Anda sedang mencari hunian mewah di Kota Depok, Cimanggis Golf Estate perlu dimasukkan ke dalam 'list' Anda! Cimanggis Golf Estate didirikan oleh salah satu pengembang terpercaya yaitu Mitra Bangun Prasa yang merupakan bagian dari Artha Graha Network. Perumahan ini dibangun di kawasan Superblock terlengkap dan terbesar di Cimanggis dengan luas 510 Ha. Cimanggis Golf Estate berada di dalam kawasan Emeralda Golf Course dan memiliki akses yang sangat dekat dari Exit Toll Cimanggis, hanya 2 menit saja!


Tidak hanya menjadi pilihan terbaik untuk tempat tinggal, Cimanggis Golf Estate juga menjadi pilihan investasi yang cerdas untuk masa depan. Selain itu, Cimanggis Golf Estate merupakan hunian mewah yang nyaman untuk dihuni di Depok karena fasilitasnya sangat lengkap. Mulai dari Jogging Track dan Club House ada di sini! Perumahan ini juga menawarkan keamanan dan kenyamanan karena dilengkapi dengan Smart Home System dan penjagaan yang menyeluruh.


Dengan konsep 'Harmonious Living with Nature’, Cimanggis Golf Estate memberikan udara dan juga pemandangan yang segar serta jauh dari hiruk pikuk dan kepadatan Kota Jakarta. Ingin tahu lebih lanjut tentang Cimanggis Golf Estate? Hubungi tim Prime 360 sekarang dan dapatkan informasi yang lengkap serta pendampingan kunjungan ke lokasi secara langsung! (LAU)

imgWAchatYuk