blog

Perumahan Terbaik Depok dengan Lokasi Strategis Dekat Universitas Indonesia

Lokasi Strategis Dekat Universitas Indonesia – Lokasi menjadi hal penting yang banyak dipertimbangkan saat akan memilih sebuah hunian. Hal ini dikarenakan lokasi menjadi penentu kemudahan aksesibilitas dalam menjangkau berbagai tempat penting yang ada di sekitar kawasan.

Maka, tidak heran jika masyarakat banyak memilih hunian yang dibangun di kawasan strategis. Punya rumah dengan lokasi strategis tentu akan memberikan keuntungan tersendiri bagi Anda. Selain kemudahan akses, lokasi strategis juga membuat hunian berada dekat dengan berbagai sarana publik.

Saat ini, tidak sedikit hunian yang mampu menawarkan aspek lokasi strategis sebagai salah satu keunggulan yang ditawarkan. Jika Anda tengah mencari hunian dengan lokasi strategis dan dekat dengan kampus, Cimanggis Golf Estate dapat menjadi pilihan terbaik untuk Anda.



Cimanggis Golf Estate, Pilihan Perumahan Terbaik Depok dengan Lokasi Strategis dekat Universitas Indonesia

Cimanggis Golf Estate menawarkan sebuah kawasan superblock terlengkap dan terbesar di Cimanggis. Memiliki luas kawasan 510 ha, kawasan hunian ini dikelilingi oleh lapangan golf dan berjarak dekat dengan exit tol Cimanggis. Hunian ini akan menjadi perumahan terbaik yang dapat Anda pilih di Depok.

Menghadirkan hunian dengan konsep unik dan desain yang modern, setiap unit dari Cimanggis Golf Estate akan memberikan kenyamanan terbaik bagi setiap penghuninya. Sangat modern dan juga elegan, tiap unit dari hunian ini dilengkapi dengan sistem smart home yang canggih.

Hunian ini akan menjadi The Next CBD di Depok karena memiliki keunggulan yang menguntungkan sebagai sebuah tempat tinggal. Keamanan dari huniannya pun sangat terjamin, dibuktikan dengan adanya security system yang beroperasi selama 24 jam non-stop.

Dengan konsep harmony with nature, Cimanggis Golf Estate mampu menghadirkan suasana kawasan yang alami dengan angin subtropis yang menyegarkan. Hunian ini pun dilengkapi dengan berbagai fasilitas terbaik seperti danau, lapangan golf, swimming pool, dan lain-lain.

Salah satu keunggulan terbaik yang ditawarkan oleh hunian ini adalah lokasinya yang strategis. Gerbang dari hunian ini terhubung langsung ke Jalan Tapos Raya sebagai akses utama. Terletak di kawasan Depok, hunian ini hanya berjarak sekitar 19 km dari Kota Jakarta dan akses mudah menuju exit Tol Cimanggis.

Lokasi yang strategis juga membuat Cimanggis Golf Estate berada dekat dengan berbagai sarana publik berkualitas yang ada di sekitar kawasan. Dengan begitu, Anda dapat dengan mudah memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari.

Selain akses tol yang mudah, hunian ini juga hanya berjarak sekitar 25 km dari Bandara Halim Perdana Kusuma. Cimanggis Golf Estate juga dekat dengan perguruan tinggi negeri ternama di Indonesia, yakni Universitas Indonesia yang hanya berjarak sekitar 17 km.

Berada dekat dengan berbagai kawasan penting, perumahan terbaik Depok ini akan memberikan kemudahan bagi Anda dalam memenuhi kebutuhan gaya hidup, termasuk kebutuhan akan pendidikan berkualitas. Hunian ini akan menjadi tempat terbaik untuk mewujudkan hidup harmonis bersama keluarga.

Masih ada banyak keunggulan lain yang ditawarkan oleh Cimanggis Golf Estate sebagai perumahan terbaik Depok. Untuk mengetahui lebih lanjut, Anda dapat menghubungi kontak Sales Consultant kami yang tertera pada laman Cimanggis Golf Estate sekarang juga.

Tunggu apalagi? Segera miliki perumahan terbaik Depok yang berada di lokasi strategis dan dekat dengan Universitas Indonesia dari Cimanggis Golf Estate! Keunggulan dari hunian ini akan membuat hidup Anda jadi lebih berkualitas. (FIY)


imgWAchatYuk