blog

Cimanggis Golf Estate, Perumahan Terbaik Depok dengan Berbagai Keunggulan

Perumahan terbaik depok – Setiap tahunnya perkembangan properti di kota Depok makin meningkat

 pesat. Sudah banyak sekali bermunculan properti, mulai dari apartemen hingga rumah yang sangat cocok untuk dijadikan aset investasi masa depan.

Ada begitu banyak properti yang sudah memeriahkan Kota Depok dengan kehadirannya, salah satunya adalah Cimanggis Golf Estate, sebuah kawasan perumahan yang bukan hanya ideal untuk hunian keluarga, tetapi juga untuk investasi. Mengapa demikian?

Cimanggis Golf Estate, Perumahan Terbaik Depok yang Memiliki Berbagai Keunggulan

Ini dia berbagai keunggulan dari Cimanggis Golf Estate yang perlu Anda tahu:

Lokasi Terbaik

Gerbang Tol Cimanggis terhubung langsung ke Jjalan Tapos Raya yang berfungsi sebagai akses utama ke Cimanggis Golf Estate. Perumahan ini

memiliki lokasi yang strategis di depan pintu Ttol Cimanggis. Kemudahan akses ke bandara, pelabuhan dan stasiun yang dekat dengan pusat kota membuat Cimanggis Golf Estate sebagai rumah yang menyimpan segala kemudahan untuk menjangkau beberapa tempat dengan cepat dan mudah.

Fasilitas Lengkap

Cimanggis Golf Estate menyediakan fasilitas lengkap untuk menunjang kebutuhan Anda dan keluarga. Fasilitas ini bukan hanya semata-mata sebagai pelengkap, juga sebagai solusi akan hunian terbaik, seperti sarana pendidikan, sarana hiburan, sarana kesehatan, dan lainnya.

Hidup Selaras dengan Alam

Cimanggis Golf Estate mengusung konsep yang memadukan antara lingkungan hijau dengan suasana tropis. Kawasan ini fokus membangun komunitas yang sustainable untuk masa depan. Tidak heran jika nantinya semua pengunjung akan merasakan betapa nikmat nya tinggal di perumahan terjangkau di Ddepok.

Sistem Transportasi Terintegrasi

Cimanggis Golf Estate menyediakan fasilitas transportasi bus kawasan yang terintegrasi dengan Royaltrans tujuan SCBD dan LRT Cibubur yang akan memudahkan Anda dan keluarga beraktivitas. Kemana-mana jadi lebih mudah, karena Cimanggis Golf Estate sendiri sudah menyediakan satu fasilitas keren untuk Anda dan keluarga ketika akan bepergian.

Hunian Mewah di Sekitar Lapangan Golf

Ada yang menarik dari Cimanggis Golf Estate. Kawasan ini memiliki fasilitas lapangan golf yang mewah bernama Emeralda Golf dengan total area seluas 127 hektar dan 27 holes yang didesain langsung oleh Arnold Palmer & Jack Nicklaus.

Nah, itulah berbagai keunggulan yang menjadikan Cimanggis Golf Estate sebagai perumahan terbaik Depok dengan berbagai keunggulan. Mau punya salah satu unitnya? hubungi Digital Sales Consultant kami sekarang juga. (AN)


imgWAchatYuk