blog

Hunian Eksklusif di Kawasan Superblock Cimanggis

Cimanggisgolf.com, Depok – Berencana ingin memiliki rumah baru di tahun 2020 ini? Bingung memilih lokasi yang tepat? Lokasi pastinya menjadi pertimbangan utama dalam memilih hunian, semua orang pasti mengidamkan untuk memiliki hunian yang bebas macet dengan akses yang mudah dijangkau. 

Sebagai Ibu Kota, Jakarta tentu menjadi pilihan utama untuk tempat tinggal, namun pertimbangan akan harga yang kian melambung tinggi  serta kemacetan yang kian parah menyebabkan banyak orang berpikir ulang untuk membelinya. Oleh karena itu, saat ini kota-kota pendukung seperti Bekasi, Depok dan Tangerang menjadi tujuan utama bagi para pencari rumah dan pengembang untuk mengembangkan hunian di daerah tersebut.

Salah satu daerah yang berkembang dengan sangat baik adalah Depok. Depok menjadi daerah yang dengan prospek yang sangat baik mengingat perkembangan infrastrukturnya yang cukup pesat. Depok hadir sebagai solusi untuk masyarakat yang ingin tinggal dekat dengan Ibu Kota tetapi ingin terhindar dari kemacetan setiap harinya. Hadirnya akses kereta listrik (KRL) dan LRT Jabodebek yang melewati Depok membuat daerah ini menjadi pilihan alternatif terbaik untuk hunian. Untuk Anda yang ingin memiliki hunian di daerah Depok, Cimanggis Golf Estate adalah pilihan terbaik untuk Anda.


Cimanggis Golf Estate merupakan persembahan dari salah satu pengembang terpercaya yaitu Mitra Bangun Prasada yang merupakan bagian dari Artha Graha Network. Perumahan ini menjadi hunian yang eksklusif karena berada di dalam Emeralda Golf Course dan menawarkan berbagai keuntungan yang terdepan untuk penghuninya. Cimanggis Golf Estate memberikan konsep ‘Harmonious Living with Nature’ yang mengedepankan hunian di daerah hijau. Untuk Anda yang ingin merasakan kesegaran dan juga pemandangan yang hijau, Cimanggis Golf Estate akan memanjakan Anda dengan pemandangan tersebut.

Tidak hanya menawarkan konsep yang hijau, Cimanggis Golf Estate juga terletak di lokasi yang strategis dan mudah dijangkau. Hunian eksklusif ini hanya berjarak 100m dari exit toll Cimanggis dan 19 km dari Jakarta. Kemudahan lainnya adalah, lokasi hunian ini hanya berjarak 25km dari Bandara Halim Perdana Kusuma dan 17km dari Universitas Indonesia. Jangan ragu untuk memilih Cimanggis Golf Estate karena kawasannya sangat luas mencapai 500 hektar! Selain itu fasilitasnya juga lengkap mulai dari jogging track, club house dan masih banyak lainnya.

Ingin tahu lebih lanjut? Hubungi tim Prime360 untuk mendapatkan penawaran penarik ketika membeli hunian ini! Tidak hanya itu, tim Prime360 akan membantu proses pembelian unit Anda mulai dari awal hingga akhir dan kami juga bisa menemani untuk melihat lokasi secara langsung! Tidak ada waktu terbaik untuk membeli rumah, mulailah dari sekarang! (LAU)

imgWAchatYuk