blog

Ini Dia Keuntungan Punya Rumah 0 KM Dari Pintu Tol

Cimanggisgolfestate.prime360.idTidak bisa dipungkiri jika infrastruktur jalan tol menjadi infrastruktur utama di berbagai kota besar dunia tidak terkecuali dengan Jakarta. Oleh karena itu, tidak mengherankan jika infrastruktur jalan tol menjadi prioritas pembangunan di berbagai negara.

Jaringan jalan tol yang lengkap membangun konektivitas yang sangat penting bagi aktivitas warga masyarakat. Untuk tol ruas Jagorawi saja, tercatat 200 juta lebih kendaraan melintasi jalan Tol tersebut. Untuk ruas tol di Jakarta Selatan dengan rute Jakarta – Bogor – Ciawi jumlah volume kendaraan mencapai 180 juta.

Jumlah yang sangat besar tersebut mencerminkan pentingnya akses ke jalan tol bagi masyarakat yang tinggal di Jakarta. Oleh karena itu, kebutuhan akan akses jalan tol menjadi kebutuhan utama yang harus dimiliki oleh masyarakat Jakarta.

Memahami kebutuhan tersebut, Cimanggis Golf Estate menawarkan kawasan residensial yang dekat dengan Pintu Tol. Cimanggis Golf Estate merupakan hunian dengan kenyamanan mobilitas yang tinggi. Kawasan Superblock terlengkap dan terbesar di Cimanggis dengan luas 510 Ha yang dikelilingi oleh lapangan golf dan hanya 2 menit dari Exit Toll Cimanggis. Inilah Cimanggis Golf Estate, perumahan terbaik di Depok untuk tempat tinggal dan investasi masa depan.

Untuk memahami pentingnya peran hunian yang memiliki akses langsung ke pintu tol, simak keuntungan memiliki rumah yang dekat dengan pintu tol di sini.

Akses Bebas Macet ke Jalan Tol

Kemacetan sudah menjadi pemandangan sehari-hari di Jakarta. Setiap jam sibuk, jalanan di Jakarta selalu dipenuhi oleh lautan kendaraan dengan berbagai tujuan. Nah, salah satu keuntungan memiliki rumah dekat dengan pintu tol adalah terbukanya akses bebas macet ke jalan tol. Anda akan memiliki akses mudah yang menghindarkan Anda dari kemacetan saat menuju ke jalan tol.

Cimanggis Golf Estate merupakan salah satu perumahan yang dekat dengan pintu Tol Cimanggis. Pintu Tol Cimanggis adalah pintu tol terhubung dengan akses Jalan Tol Cinere – Jagorawi. Jalan Tol Cijago (Cinere-Jagorawi) adalah jalan tol yang memiliki panjang 10,1 Kilometer. Tol Cijago ini akan berujung sampai ke Cinere, Depok dan bus kota dan jarak jauh atau menengah dari Terminal Depok akan melintasi jalan tol Jagorawi tanpa melewati Lenteng Agung dan Pasar Minggu.

Perjalanan ke Kantor yang Semakin Cepat

Dengan memiliki akses ke Pintu Tol yang sangat mudah, perjalanan Anda tidak akan terhambat oleh kemacetan. Hal tersebut akan membuat Anda lebih cepat sampai ke tempat kerja sehingga tingkat produktivitas Anda semakin tinggi. Tidak hanya itu saja, energi yang biasanya dihabiskan akibat perjalanan ke tempat kerja yang terhalang oleh kemacetan dapat dihemat sehingga semangat kerja Anda semakin tinggi.

Tidak hanya perjalanan ke kantor yang semakin cepat, perjalanan pulang menemui keluarga di rumah juga semakin cepat. Anda tidak perlu lagi menunggu jam sepi jalanan hanya untuk pulang ketika pekerjaan di kantor telah usai. Hal ini akan membuat hidup Anda lebih bersemangat dan tingkat stress akibat macet semakin rendah.

Investasi yang Menguntungkan

Properti atau rumah merupakan asset investasi yang sangat berharga untuk Anda. Salah satu faktor pendorong keuntungan yang dihasilkan dari investasi properti adalah faktor pembangunan infrastruktur di sekitar rumah tersebut. Perkembangan suatu daerah tentu berpengaruh pada nilai jual rumah di sekitarnya. Karena memiliki banyak keuntungan dan manfaat, properti yang berada di dekat gerbang tol umumnya memiliki harga jual kembali yang tinggi. Ini membuat properti cocok dijadikan investasi jangka panjang. Kawasan yang sangat mungkin akan berkembang karena memiliki akses tol juga makin meningkatkan harga jual properti.

Jadi tunggu apa lagi? Dengan manfaat-manfaat yang bisa diberikan oleh rumah yang memiliki akses langsung ke pintu tol, Cimanggis Golf Estate merupakan properti pilihan terbaik bagi Anda. (ADR)

imgWAchatYuk